Jumat, 19 Agustus 2016

Fakta Menarik diBalik Logo Bola Dunia Facebook

Fakta Menarik diBalik Logo Bola Dunia Facebook
Facebook merupakan salah satu sosial media yang terkenal di seluruh dunia dan digunakan oleh segala golongan dan berbagai usia. Karena kita tahu cukup mudah dalam membuat akun dan bermain Facebook.

Di Facebook sendiri juga banyak menyediakan berbagai permainan menarik yang dapat dimainkan oleh anak-anak. Perusahaan ini adalah milik Mark Zuckerberg yang diluncurkan pada tahun 2004. Sekarang pengguna Facebook sendiri telah mencapai 1 miliar lebih dan terus bertambah.

Pendapatan Facebook sendiri pada tahun 2014 telah meningkat US$ 2,94 miliar (laba bersih) dan telah memiliki karyawan 11.996 (September 2015). Pengguna aktif dari Facebook meningkat 1,44 miliar pengguna aktif tiap bulan (31 Maret 2015).

Langsung saja, Saya akan membahas logo yang ada di sebelah kanan atas pada website facebook.com. Di sana ada logo seperti bola dunia atau biasa menampilkan pemberitahuan pada penggunanya.

Apakah Anda saat ini tengah membuka akun Facebook? Jika belum, coba Anda buka dulu dan perhatikan logo (Notifikasi) yang ada di ujung kanan atas layar. Perhatikan baik-baik logo berbentuk bola dunia itu. Lihat saksama, bentuk benua apakah yang Anda lihat ?

Fakta Menarik diBalik Logo Dunia Facebook
Jika lokasi Anda berada di Asia, maka logo itu akan berwujud benua tempat Anda berdiam. Begitu juga bila Anda tengah berada di Eropa dan Amerika, sang logo akan mengikuti lokasi persis Anda ketika membuka Facebook.

Keren kan? Facebook bisa menentukan lokasi dimana Anda membuka Facebook. Fitur ini jarang dimiliki sosial media lainnya.

Sekian informasi dari Wawtek tentang Fakta Menarik diBalik Logo Bola Dunia Facebook, semoga berguna dan tentunya selalu ikuti informasi terbaru dari Wawtek. Terimakasih.
Fakta Menarik diBalik Logo Bola Dunia Facebook
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.