Kamis, 25 Agustus 2016

Xiaomi Rilis Redmi Note 4, Harga mulai Rp.1,8 Jutaan


Hai sobat wawtek, ada kabar gembira ! Mungkin ini yang ditunggu-tunggu oleh kamu yakni, Xiaomi telah kembali resmi meriliskan produk baru yang masuk kategori smartphone pada hari ini juga tanggal 25 Agustus 2016. Sekarang, Xiaomi memang banyak disukai oleh orang digunakan untuk perangkat komunikasinya dan juga bermain sosmed. Mengapa sebagian orang lebih minat ke xiaomi ya ? Tentunya karena harganya lebih terjangkau tidak seperti produk lainnya misalnya samsung dan juga jangan beranggapan bahwa harganya murah jadi ponselnya tidak bagus malah spesifikasinya tidak kalah jauh dengan produk samsung yang harganya lumayan mahal loh. 

Xiaomi Redmi Note 4 yang hadir dengan desain indah dan layar lebar. Lalu seperti apa spesifikasi yang dimiliki oleh Redmi Note 4?




Kalau dilihat-lihat, Xiaomi Redmi Note 4 memiliki bentuk yang begitu mirip dengan Xiaomi Redmi Pro. Bedanya Redmi Note 4 tidak memiliki tombol fisik home dan sensor fingerprint-nya diletakkan di bagian belakang.

Menuju ke bagian desain, Redmi Note 4 memiliki desain yang ramping dengan body dari bahan logam yang menambah kesan mewah smartphone ini. Xiaomi Redmi Note 4 tersedia dalam beberapa varian warna, yakni Silver, Gray, dan Gold. Menariknya, body smartphone ini masih terlihat datar dan tipis meski memiliki baterai berkapasitas 4.100mAh di dalamnya. 



Smartphone ini memiliki dimensi 151 x 76 x 8.35mm dengan bobot 175 gram. Untuk bagian display, Redmi Note 4 mengandalkan layar seluas 5,5 inci beresolusi Full HD 1080p dan dilapisi dengan kaca 2.5D di atasnya. Sementara di bagian hardware, smartphone ini mengandalkan chipset yang bertenaga, yakni Helio X20. Chipset tersebut memiliki prosesor deca-core(10-core).

Untuk pilihan memori, smartphone ini akan hadir dengan pilihan RAM 2GB dengan penyimpanan internal sebesar 16GB dan RAM 3GB dengan penyimpanan internal sebesar 32GB. Urusan fotografi akan ditangani oleh kamera utama beresolusi 13MP f/2.0 dan kamera depan beresolusi 5MP f/2.0.


Tak lupa smartphone ini juga sudah mendukung dual slot SIM yang mendukung jaringan 4G LTE. Bicara soal harga, Xiaomi Redmi Note 4 dengan RAM 2GB/ROM16GB dibanderol 899 Yuan (sekitar Rp 1,8 juta), sedangkan varian RAM 3GB/ROM 32GB dibanderol 1199 Yuan (sekitar Rp 2,4 juta).

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 :
- Layar 5,5 inci, FHD 1080p, 2.5D
- Chipset MediaTek Helio X20
- CPU deca-core 2.1GHz tri-cluster
- RAM 2GB/3GB
- ROM 16GB/32GB, microSD hingga 128GB
- OS MIUI 8
- Kamera utama 13MP, f/2.0/ PDAF, dual-tone LED flash
- Kamera depan 5MP, f/2.0
- Baterai 4.100mAh
- Dual SIM
- 3G HSDPA, 4G LTE
- Warna Silver, Gray, Gold

Bagaimana guys ? setelah membaca spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 4 ini. Mungkin hanya sampai sini wawtek memberikan informasi tentang produk xiaomi yang baru saja merilis hari ini. Semoga bermanfaat dan tentunya selalu bersama wawtek. Terima kasih 
Xiaomi Rilis Redmi Note 4, Harga mulai Rp.1,8 Jutaan
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.