Rabu, 21 September 2016

Cara Cek Harga Blog atau Website

Apa kabar sobat wawtek ? Ya, kali ini Wawtek akan berbagi artikel tentang "Bagaimana Cara Cek Harga Blog atau Website Anda ?". Bagi sobat yang punya blog atau website yang selama ini berjuang untuk lebih baik dari yang lain tetapi tidak tahu bahwa seberapa sih harga blog atau website itu apabila ingin dijual ke orang lain. Maka dari itu kalian bisa kunjungi ceksite.com

Cara Cek Harga Blog atau Website

Bagaimana Cara Cek Harga Blog atau Website ?
1. Kunjungi situs http://ceksite.com/ 

Ceksite.com


2. Masukkan URL blog atau website yang ingin kamu cek harganya. Jangan lupa isi juga kode konfirmasi sesuai kode yang tertera disana. 
Isi URL Blog atau Website 

3. Kemudian, tekan Hitung. Tunggu beberapa saat sampai proses perhitungan selesai. Maka hasilnya akan seperti gambar dibawah ini. 
Harga situs blog atau website
4. Selain mengecek harga, sobat juga bisa menayangkan estimasi harga blog dengan cara menekan tombol Pasang widget / Jual Website.
Pasang widget / Jual website
Bagaimana sobat ? gampang bukan ? setelah membaca artikel Cara Cek Harga Blog atau Website ini. Mungkin hanya sampai sini Wawtek memberikan sedikit cara tentang blogger. Semoga bermanfaat  dan tentunya selalu bersama Wawtek dengan berlangganan via email dibawah. Sekian dan Terima Kasih .

Cara Cek Harga Blog atau Website
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.