Sabtu, 24 September 2016

Website Ini Bisa Meramalkan Kematian Anda. Berani Tes ?

Website Ini Bisa Meramalkan Kematian Anda
Biasanya membahas soal kehidupan pastinya ingin hidup sejahtera, tentram dan damai dalam berkeluarga ataupun pribadi. Dari bicara soal kehidupan pastinya akan sampai membahas soal kematian. Seperti yang kita tau semua yang hidup ini akan mati namun hampir tidak mengetahui, yakni kapan kita mati ? bagaimana kita mati ?matinya kecelakaan atau apa gitu kan ? "Tidak ada yang bisa mengetahuinya dengan pasti". 

Tapi hidup ini pastinya ada ramalan kehidupan tetapi juga ada ramalan kematian. Dengan ramalan kematian, maka kamu akan lebih bisa mempersiapkan diri kamu di hari ramalan yang akan datang itu. Ya ! Jika benar - benar ada website yang bisa meramalkan kematian kamu. Berani tes ? 

Ayo Coba Ramalkan Kematian Kamu Sekarang Juga !
Percaya atau tidak itu tergantung diri kita sendiri. Tetapi ramalan itu memang bukan tindakan yang pasti terjadi melainkan hanya memberikan riwayat hidupmu yang akan datang. Namun pasti kamu penasaran kan kira - kira kapan kamu mati ? Jika kamu penasaran Sini ada situs website ramalan kematian yang bisa kamu coba. Walaupun bukan dalam bentuk aplikasi ramalan kematian, tetapi situs web-nya ringan serta tampilan yang menarik.

DeathTimer

Deathtimer.com adalah situs website ramalan kematian yang bisa kamu gunakan untuk ramalkan kapan kamu akan mati. Jika penasaran dan mencobanya, silahkan buka halaman web www.deathtimer.com . Ayo mulai cari tahu ramalan kematian kamu. Selain meramal kematian ternyata DeathTimer juga bisa. 

Ramalan Kematian dengan Gaya Hidup Kamu 
Ternyata menarik juga meramal kematian dengan DeathTimer ini. Cara meramalnya adalah dengan memperkirakan tanggal lahir, tinggi dan berat badan, pola gaya hidup. Sehingga ramalan kamu sudah pasti akan berbeda dengan orang lain.

Isi Data Kamu Secara Lengkap

Dengan isi data kamu secara lengkap, maka beberapa saat hasil ramalan kematian kamu pun keluar. Ingat ! Jangan percaya dulu, karena kematian itu tidak pasti. 

Hasil Ramalan Kematian

Mengajarkan Pola Hidup Sehat
Setelah memberikan data lengkap tentang diri kamu, DeathTimer akan memperkirakan kapan kamu akan mati. Bukan hanya itu saja, karena DeathTimer juga menampilkan kalkulasi mengapa kamu bisa mati dalam waktu yang diramalkan. Dijelaskannya misal karena kamu minum minuman keras jatah umur kamu berkurang berapa tahun dan begitu juga dengan kamu yang merokok. 

Bahkan DeathTimer memberikan berat badan dan tinggi kamu yang ideal untuk orang seumur kamu. Namun sangat disayangkan karena DeathTimer tidak ada yang mengangkat menjadi aplikasi ramalan kematian seseorang. Apabila kamu seorang programmer / pengembang aplikasi hp, kenapa tidak coba membuat aplikasi ramalan kematian untuk android maupun ios yang kemungkinan orang lebih mudah mencobanya. Ayo tes ramalan kematian kamu ! 

Berani coba ? takut ga ? Setelah membaca artikel Website Ini Bisa Meramalkan Kematian Anda !  . Mungkin hanya sampai sini aja dan semoga bermanfaat dan tentunya selalu bersama Wawtek dengan berlangganan via email. Apabila merasa berguna kenapa tidak dishare aja ke teman - teman. Sekian dan Terima Kasih. 
Website Ini Bisa Meramalkan Kematian Anda. Berani Tes ?
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

4 komentar

Tulis komentar
avatar
24 September 2016 pukul 20.56

buset dah , ngeri tapi kereen gan.

Reply
avatar
22 Desember 2016 pukul 05.43

Bror...
Ini yang Indonesia punya untuk ramalan kematian :
www.saranjana.com/ramalan/

Reply