Senin, 26 September 2016

Google Allo, Aplikasi Chat Baru Dari Google

Google Allo - Aplikasi chat baru

Wawtek - Google Inc menciptakan sebuah aplikasi baru yakni "Google Allo" Aplikasi chatting terbaru yang dibuat oleh Google pada tanggal 20 September 2016, Selasa. 

Layanan pesan singkat baru ini akan bersaing dengan Messenger Facebook dan Whatsapp. Peluncuran aplikasi baru ini telah di tunggu banyak orang setelah Google meluncurkan Duo, aplikasi video call. Duo dan Allo inilah yang akan menjadi andalan google untuk bersaing dengan aplikasi dan telepon para pesaing. 

Aplikasi messaging pintar baru tersedia di dua platform yaitu  Android dan iOS yang membantu Anda mengatakan lebih dan melakukan lebih tepat dalam obrolan Anda. Google Allo dapat membantu Anda membuat rencana, mencari informasi, dan mengekspresikan diri lebih mudah di chat. 

Yang paling istimewa dari Allo, Google telah memasukkan beberapa fitur menarik dalam Allo. Untuk menggunakan Allo, aplikasi membutuhkan nomor ponsel sebagai akun pendaftaran. Google menyatakan, pengguna Allo bisa mengirimkan pesan kepada pengguna lainnya yang tak memiliki Allo melalui layanan SMS dan aplikasi pesan dari Android.

"Semakin Anda menggunakannya, semakin membaik dari waktu ke waktu," ujar Amit Fulay, manajer produk grup, dalam posting blog, seperti dikutip dari Reuters, Kamis (22/9/2016).

Bagaimana sobat ? Sekarang lebih memilih Whatsapp atau Allo ? Mungkin hanya sampai sini Wawtek memberikan informasi teknologi. Semoga bermanfaat dan tentunya selalu bersama Wawtek untuk mendapatkan berita maupun artikel menarik dengan berlangganan via email dibawah. Terima Kasih.

Google Allo, Aplikasi Chat Baru Dari Google
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.