Selasa, 27 September 2016

Doodle Hari ini Rayakan Ulang Tahun Google ke- 18

Selamat Ulang Tahun Google ke- 18

Wawtek - Hari ini, Selasa. 27 September 2016 Google merayakan ulang tahunnya yang ke- 18 loh. Untuk merayakannya Google telah memaparkan sebuah gambar Google Doodle dengan tema perayaan ulang tahun pada hari ini juga.

Berdasarkan hasil pantauan Wawtek di halaman rumah google, terlihat dekorasi merayakan ulang tahun dengan balon warna-warni serta dilengkapi tulisan Google. 

Ulang Tahun Google ke 18

Google didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin pada tahun 1998 [ tahun lahir saya :) hehehe ]. Sampai sekarang masih belum diketahui tanggal tepatnya Google didirikan, tetapi sejak 2006 ulang tahunnya diperingati tiap tanggal 27 september. 

Setiap hari kita pasti menggunakan situs pencarian google kan dimana "search engine" yang populer dan terbesar di Dunia serta terus berkembang pesat di era globalisasi. Karena google lah kita dapat selesaikan sesuatu dengan mudah dan cepat, apalagi dikalangan pelajar, pelajar, hingga orang tua juga memakainya untuk browsing yakni cari PR ya buat pelajar karena saya sendiri juga terkadang untuk meyelesaikan tugas, mencari informasi / berita, dll.

Dengan adanya raksasa mesin pencari "Google" inilah juga memberikan kita untuk bisa mengakses Youtube dan Blogger dengan mudah. Youtube dimana salah satu aplikasi dari google yang bisa kita gunakan untuk melihat video yang kita inginkan bahkan sekarang bisa Live Streaming. Dan Blogger inilah memberikan kesempatan kepada orang-orang yang ingin menuangkan ide atau kreativitas bentuk tulisan ke dalam media Blogger ini. 

Youtube dan Blogger

Tidak lama, Google telah berhasil membeli Blogger dengan disertai hadirnya Adsense dan Adword. Dari situlah kita bisa menghasilkan uang dari Blogger dengan menayangkan iklan online dalam postingan kita.

Adsense - Adwords

Raksasa mesin pencari ini ini juga mampu menawarkan berbagai produktivitasnya ke seluruh pengguna android maupun ios. Salah satu produk baru yang minggu kemarin diluncurkan yaitu Google Allo "Aplikasi chatting" masih banyak yang sudah ditawarkan dihari sebelumnya.

Baca juga : Google Allo, Aplikasi Chat Baru Dari Google 

Maka dari itu kita harus berterima kasih kepada Google karena dengan semua ini yang telah disediakan google dapat mempermudah aktivitas manusia. Apalagi hari ini Google ulang tahun ke- 18, Ayo ! Ucapkan selamat tahun ke Google di sosial media ataupun langsung ke Mbak Google hehehe. Pesan dari Wawtek "Gunakanlah mesin pencari terbesar didunia ini dengan baik. Teruslah belajar dan kerja keras".

Sebelumnya, Mbak Google "Happy birthday ! Semoga mesin pencari dapat terus bekembang didunia dan juga jangan lupa ya memberikan hadiah ke Wawtek bisa berupa sitelink ataupun nantinnya diterima sama Google Adsense ckckck".

Mungkin hanya sampai sini Wawtek memberikan informasi. Semoga bermanfaat dan tentunya selalu bersama Wawtek dengan berlangganan via email dibawah. Sekian dan Terimakasih.
Doodle Hari ini Rayakan Ulang Tahun Google ke- 18
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
8 Oktober 2016 pukul 19.07

kok kemaren saya ga di undang sama google.lagi marah yach google sama aku.he..he..

Reply