Selasa, 01 November 2016

Ini dia ! Fitur Baru WhatsApp Mirip Snapchat


Wawtek - Seperti yang kita tahu bahwa WhatsApp sudah banyak yg diminati oleh pengguna android maupun ios dalam aplikasi masuk ke dalam kategori chatting di playstore. Sudah berapa banyak aplikasi chatting yang sudah ada di smartphone anda ? Saya yakin aplikasi chatting di smartphone anda ada lebih dari satu. Selain WhatsApp juga masih banyak lagi aplikasi chat messenger yang perlu kamu pakai karena belum tentu semua orang menggunakan aplikasi yang sama dengan kita seperti Line, BBM, Messenger, dll. 

WhatsApp adalah aplikasi chatting yang ringan dan sederhana namun juga mudah digunakan orang karena memiliki banyak sekali fiturnya seperti pesan text, gambar dan video, voicenote, dll. Dan juga tidak adanya iklan game yang muncul serta sticker emoticonnya gratis tidak perlu bayar. Kelebihan dari aplikasi chatting ini sangat banyak dari mengirim pesan sampai melakukan panggilan dengan cepat, mudah dan aman secara gratis ke seluruh dunia. 

4 Fitur Baru WhatsApp : 
Fitur Baru WhatsApp
1. Sekarang Anda dapat menggambar atau menambahkan teks dan emoji untuk foto dan video yang menangkap dalam WhatsApp. Anda juga dapat memilih ukuran kuas atau gaya font dengan menyeret kiri pada pemilih warna

crop, emoji, teks, brush
2. Dalam percakapan group, kini Anda dapat menyebutkan orang-orang tertentu dengan mengetikkan simbol @ disebut juga fitur mention.
Fitur mention WhatsApp - sumber foto : pricebook.co.id
3. Admin Grup sekarang dapat mengundang orang untuk bergabung ke grup dengan berbagi link. Dari info kelompok, hanya pilih  Tambah peserta> Undang ke grup melalui link. 
Invite teman ke group lewat link - sumber foto : etechgist.com 
4. Emoji baru dan mengirim emoji tunggal sekarang akan muncul lebih besar dalam obrolan.
Emoji tunggal lebih besar - sumber foto : gadgets360.com

Itulah keempat Fitur Baru WhatsApp yang mungkin berguna bagi pengguna smartphone baik android maupun ios. Tentunya selalu bersama kami dengan berlangganan via email dibawah.
Ini dia ! Fitur Baru WhatsApp Mirip Snapchat
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.