Jumat, 23 Desember 2016

10 Film Hacking Terbaik Yang Harus Anda Nonton Sekarang

10 Film Hacking Terbaik
Kamu lagi cari film untuk tonton ? Bagi kamu yang suka nonton film kadang ingin mendapatkan hiburan. Tapi perampokan, hacking atau misteri film muncul dalam film-film Hollywood dalam beberapa tahun terakhir. Mari kita lihat 10 film hacking yang terbaik yang akan layak untuk menonton. Film ini menarik baik bagi para peneliti keamanan dan hacker juga untuk mendapatkan inspirasi.

10 Film Hacking Terbaik Yang Harus Kamu Nonton Sekarang !

#1 The Social Network (2010)

Film The Social Network yang dibuat oleh Fight Club, disutradarai oleh David Fincher dan menceritakan kisah mahasiswa Harvard Mark Zuckerberg menciptakan situs jejaring sosial yang akan menjadi dikenal sebagai Facebook, tetapi kemudian digugat oleh dua bersaudara yang mengaku dia mencuri ide mereka, dan co-founder yang kemudian diperas keluar dari bisnis.



#2 The Fifth Estate (2013)

The Fifth Estate adalah akun yang tidak sah dari Julian Assange dan WikiLeaks. Cumberbatch memainkan Assange dipercaya sebagai egois, idealis yang keluar untuk mengubah dunia. Beberapa orang Amerika tahu bahwa Assange adalah seorang hacker terkenal (atau terkenal) di negara asalnya dari Australia. Dia masuk ke Pentagon, Citibank, NASA, dan Stanford University, di antara fasilitas lainnya, sebelum tertangkap.



#3 Hackers (1995)

Kultus klasik ini mendapat banyak hal yang benar, terutama cara mereka menunjukkan anak-anak menggunakan teknologi untuk menciptakan komunitas mereka sendiri. Dalam Hacker, Angelina Jolie dan Jonny Lee Miller menggambarkan dua muda dan hip hacker. Miller menggambarkan seorang hacker yang tertangkap sebagai anak yang sangat muda (11) setelah menabrak ribuan komputer dan telah dihukum akses komputer nol sampai ulang tahun ke-18.




#4 The Matrix (1999)

Ini adalah salah satu film fiksi ilmiah terbesar. Film ini menggambarkan masa depan dystopian di mana realitas seperti yang dirasakan oleh sebagian besar manusia sebenarnya merupakan realitas simulasi yang disebut "Matrix", yang diciptakan oleh mesin hidup untuk menundukkan populasi manusia, sementara panas tubuh mereka dan aktivitas listrik yang digunakan sebagai sumber energi.



#5 Algorithm (2014)

Seorang hacker komputer freelance menerobos masuk ke kontraktor pemerintah rahasia dan download program. Dia harus memilih antara rasa ingin tahu sendiri dan kehidupan teman-temannya.



#6 Who Am I - No System Is Safe (2014)

Benjamin, seorang muda ahli komputer Jerman, diundang untuk bergabung dengan kelompok hacker subversif yang ingin diperhatikan di panggung dunia.



#7 Eagle Eye (2008)

Dalam film ini, dua orang mendapatkan panggilan dari nomor tak dikenal oleh seorang wanita. Mereka mendapatkan tugas di telepon bahwa jika mereka tidak mengikuti panggilan telepon mereka akan mati. Film ini menampilkan superkomputer hack di semua jaringan dan jaringan militer.



#8 Live Free or Die Hard (2007)

Live Free or Die Hard (juga dikenal sebagai Die Hard 4 dan dirilis sebagai Hard 4.0 Die luar Amerika Utara) adalah sebuah film action Amerika 2007, dan angsuran keempat dalam seri film Die Hard menggambarkan sebuah skenario di mana seorang hacker yang dimainkan oleh Timothy Olyphant ( ketenaran Justified) mengambil turun hampir seluruh infrastruktur US dalam upaya untuk mentransfer triliunan dolar dari Federal Reserve ke rekening.



#9 BlackHat (2015)

Blackhat, film terbaru yang dibintangi Chris Hemsworth (Thor AKA), mengikuti Cina-Amerika gugus tugas gabungan menyelidiki serangkaian insiden cyberterrorism. protagonis adalah mantan hacker yang diselamatkan dari hukuman 15 tahun untuk berkonsultasi pada usaha.

Para pembuat film jelas melakukan penelitian mereka, dan hasilnya adalah gambaran yang sangat akurat hacking modern dan cyberterrorism. Virus yang digunakan dalam serangan awal pada pabrik nuklir memiliki kemiripan yang mencolok dengan Stuxnet, virus yang nyata yang digunakan untuk menyerang sentrifugal Iran.



#10 Nerve (2016)

Rajin SMA Vee Delmonico (Emma Roberts) adalah lelah menjalani hidup di sela-sela. Ditekan oleh teman-temannya, Vee memutuskan untuk bergabung Nerve, sebuah game online populer yang menantang pemain untuk menerima serangkaian Dares. Ini tidak lama sebelum kompetisi adrenalin berbahan bakar mengharuskan dia untuk melakukan stunts semakin berbahaya. Ketika saraf mulai mengambil giliran jahat, Vee menemukan dirinya dalam finale berisiko tinggi yang pada akhirnya akan menentukan seluruh masa depannya.


Apakah Anda menemukan artikel ini sesuatu yang menarik. Jangan biarkan kami tahu jika Anda ingin menambahkan film dalam daftar melalui kotak komentar.


10 Film Hacking Terbaik Yang Harus Anda Nonton Sekarang
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.